Kamis, 10 April 2014

we love chemistry



inilah tentang aku dan kimia bagi yang suka kimia silakan dibaca


Kau dan Aku Menyatu

            Oohh Kimia, aku tidak  menyangka bisa mengenalmu lebih dekat seperti sekarang ini. Pertama kali aku mengenalmu yang ada dibenak ku adalah engkau merupakan suatu zat yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, sejak saat itu aku sangat membencimu.
tidak lama kemudian aku mendapatkan kabar tentang mu, ternyata disamping sifat mu yang dapat membahayakan manusia, ternyata kamu juga dapat memberi manfaat yang baik bagi manusia, meskipun kamu dapat memberikan sifat baik terhadap manusia saat itu aku tetap tidak ingin mengenalmu lebih dekat, aku tidak suka dengan mu karena sifat buruk mu yang dapat mengganggu kehidupan manusia
pada suatu hari aku diajak oleh teman ku untuk berkenalan dengan mu, meskipun saat itu aku belum tahu banyak tentang mu. Akhirnya ku putuskan untuk mengikuti ajakan dari temanku untuk berkenalan dengan mu, setelah aku berkenalan dengan mu rasa cinta terhadapmu mulai tumbuh di hatiku meskipun tidak terlalu besar perasaanku ke kamu, akan tetapi kamu bagaikan sebuah tanaman yang baru mau bertunas dan setiap hari tunasmu terus tumbuh kembang di hatiku, semakin sering aku bertemu dengan mu rasa cinta ku ke kamu semakin besar.
Terkadang kamu membuatku senang, terkadang juga kamu membuat ku sedih. Sering juga kamu bertingkah nakal terhadapku memang sifatmu itu sulit untukku mengerti. Kamu adalah sesuatu yang sangat sensitif sehingga setiap kali aku berjumpa dengan mu, aku harus menyiapkan segala sesuatu yang kamu sukai agar kamu tidak tersinggung terhadapku. Kamu selalu meminta perhatian lebih dariku setiap kali kita bertemu, karena jika tidak kamu akan sangat marah kepada ku.
Akan tetapi semakin lama aku berkenalan dengan mu semakin aku memahami sifat dan karaktermu, aku bangga punya kenalan sepertimu meskipun engkau sangat sensitif dan tempramen tetapi aku akan selalu berusaha untuk memahamimu. karena dibalik sifat sensitif  dan tempramen mu engkau menyimpan suatu sifat yang sangat mulia, engkau rela mengubah wujud asli mu demi menghasilkan wujud yang baru, meskipun terkadang strukturmu tercerai berai namun itu bukan lah suatu masalah bagimu.
 salah satu yang membuat aku salut terhadapmu adalah sifat solidaritas sesama kalian yang sangat erat kalian selalu saling melengkapi satu sama lain, kalian juga rela membagi elektron kalian demi melengkapi teman kalian yang kekurangan elektron
Wahai kimia semoga kita bisa selalu menjadi sahabat yang baik, aku akan selalu mempelajari sifat dan karaktermu sampai ku temukan jati diriku sebagai ahli kimia
I LOVE CHEMISTRY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar